sponsor

Slider

AMP TV

Release

Nasional

Hukum

Dari Basis

Internasional

Ekspresi

» » » Kobumi Hong Kong Dukung Aksi Ribuan Rakyat Pati Tolak Pabrik Semen

Solidaritas BMI Hong Kong untuk Perjuangan Petani Menolak Pabrik Semen di Rembang

AMP HONGKONG - Ribuan petani dan warga turun ke jalan menolak pendirian pabrik semen yang akan dibangun di kawasan Pegunungan Kendeng Selatan oleh PT Sahabat Mulia Sakti selaku anak perusahaan PT Indocement, PT. GMM serta menyusul Bosowa. Karena tidak bisa masuk ke ruang sidang amdal, akhirnya para pendomo yang menggelar aksi dan orasi di depan hotel Pati.

Aksi penolakan dilakukan hari Rabu, 20 Januari 2015 di depan Hotel Pati yang sedang menyelenggarakan sidang amdal pabrik semen. Para petani dan warga yang berunjuk rasa berasal dari puluhan desa di kecamatan-kecamatan Sukolilo, Tambakromo, dan Kayen. Mereka menggunakan 80 truk dan puluhan motor sambil membawa poster, spanduk, dan keranda.

"Kami sebagai buruh migran di Hong Kong mendukung aksi Petani dan ribuan warga yang menolak pabrik semen yang merusak lingkungan itu. Lahan subur dan kehidupan petani di Pati Selatan akan terganggu dan rusak karena digantikan dengan penambangan batu gamping dan tanah liat untuk pabrik semen di wilayah Kecamatan Kayen dan Tambakromo, Kabupaten Pati, " Solider Umi dari Kobumi Hong Kong.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. Salam kenal dari saya mbak Romlah sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di malaysia sebagai PRT selama 7 tahun gaji waktu itu kurang lebih 5 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas senilai 335 juta dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan MBAH BALAPATI melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Duluhnya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita duluhnya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang MBAH BALAPATI alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6282190534451 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.



    Salam bagi teman nak rantau.
    Spirit at work :-)



    ReplyDelete
  2. Dulu Saya bekerja di kuala lumpur. tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Waktu itu mau pulang ke indo tapi gak dikasih gaji dari bos. sempat saya putus asa. Dan ada temen saya kenal mbah Suro. sy dikasih nomer nya +6282354640471 katanya sering menolong orang melalui dana hibah nya. Alhamdulillah bener-bener terbukti sama sy sekarang. Biarlah orang pada bilang itu musrik tidak halal tapi hanya tuhan yg tau. Yang penting niat hati saya sekarang sudah bertaubat sm yang kuasa. Mungkin itu salah satu jalan rejeki sy. Beliau Bisa jg membantu melalui pemasangan nomer togel. semoga sahabat di perantauan sana sukses bisa balik ke kampung nya. Amin

    ReplyDelete

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi AMP Hongkong. Kami berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.